Pertanyaan yang sering ditanyakan
Jika sudah berhasil melakukan checkout menggunakan Indodana PayLater namun berubah pikiran dan ingin membatalkan transaksi, jangan khawatir. Kamu dapat mengajukan pembatalan transaksi dan limit PayLater akan dikembalikan sesuai prosedur resmi Indodana Finance.
Pembatalan transaksi harus diajukan langsung ke merchant atau toko tempat kamu melakukan pembelian. Berikut langkah-langkahnya:
*Waktu proses pembatalan biasanya maksimal 1 x 24 jam pada hari kerja setelah semua syarat dan dokumen lengkap. Jika mengalami kesulitan, kamu dapat menghubungi layanan pelanggan Indodana Finance untuk bantuan lebih lanjut.
Adapun, pembatalan transaksi dapat dilakukan baik untuk transaksi online maupun offline dengan syarat pengguna belum pernah mengajukan permohonan refund untuk transaksi yang sama sebelumnya akibat kegagalan pembayaran.
Untuk pembatalan tanpa kendala, pastikan menghubungi Indodana melalui jalur resmi berikut:
Dengan mengikuti prosedur resmi dan menghubungi layanan resmi, kamu dapat menghindari denda keterlambatan, menjaga skor kredit tetap baik, dan menjaga keamanan akun dari penyalahgunaan. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.