FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Bagaimana Saya Mendapatkan Pengembalian Dana/Refund Setelah Saya Membayar Tagihan?



Jika kamu mengalami kelebihan pembayaran atau ingin mengajukan refund, tak perlu khawatir. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.


Memiliki Tagihan Aktif Berikutnya


Dana yang kelebihan bayar akan secara otomatis digunakan untuk pembayaran tagihan berikutnya.


Tidak Memiliki Tagihan Aktif Berikutnya


Jika kamu tidak memiliki tagihan aktif lagi, pengembalian dana akan dikirimkan ke nomor rekeningnya. Silakan kirimkan email informasi bankmu ke customer service resmi Indodana Finance melalui cs@indodanafinance.com dengan Subject: Refund Dana Transaksi dan mengirimkan data berikut:

  • Nama lengkap.
  • Permasalahan/kebutuhan.
  • Informasi akun bank (nama bank, nomor rekening, nama yang terdaftar pada rekening).

Pastikan informasi yang diberikan sudah sesuai untuk mempercepat proses verifikasi. Pengembalian dana akan diproses dalam 3 hari kerja setelah data diverifikasi oleh tim kami.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.