FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Berapa Lama Proses Refund Sampai Saya Mendapatkan Uang Saya Kembali?



Proses pengembalian dana (refund) akan dilakukan dalam waktu maksimal 3 hari kerja setelah permintaan refund kamu dikonfirmasi dan diverifikasi oleh tim Indodana Finance. Nantinya, pengembalian dana ini akan diberikan dalam bentuk limit (jika memiliki tagihan aktif) atau transfer ke rekening (jika tidak memiliki tagihan aktif).


Agar proses pengajuan refund bisa berjalan tanpa hambatan, pastikan beberapa hal berikut ini:

  • Pastikan informasi nama lengkap, rekening bank, dan alasan pengajuan refund sudah lengkap dan benar.
  • Pastikan status tagihanmu. Jika kamu masih memiliki tagihan aktif, pengembalian dana akan dialokasikan untuk tagihan selanjutnya sehingga kamu tak perlu mengajukan refund.
  • Ajukan refund di hari kerja agar bisa segera diproses. Refund yang diajukan di luar jam kerja atau menjelang akhir pekan biasanya akan diproses pada hari kerja berikutnya.

Jika kamu memiliki kendala saat mengajukan refund, silakan menghubungi customer service resmi Indodana Finance maupun kanal resmi kami berikut:

  • Telepon: (021) 4059 5888
  • Email: cs@indodanafinance.com
  • Website: www.indodana.id
  • Instagram: @indodana.id
  • TikTok: @indodana.id
  • YouTube: Indodana
  • Facebook: Indodana.id

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.