FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Kemana Uang Refund Akan Di Transfer?



Jika kamu mengajukan refund dana PayLater, proses pengembalian dana akan bergantung pada status pembayaran tagihan kamu. Berikut penjelasan lengkapnya:


Jika refund diajukan sebelum pembayaran tagihan PayLater, dana akan otomatis dikembalikan ke limit PayLater kamu dan langsung bisa digunakan kembali tanpa perlu pengajuan tambahan.


Jika refund diajukan setelah pembayaran tagihan PayLater,

  • Jika masih ada tagihan aktif lain di Indodana Finance, dana akan dialokasikan untuk membayar tagihan tersebut secara otomatis.
  • Jika tidak ada tagihan aktif, dana refund akan masuk ke fitur Saldo Kelebihan Bayar di menu Akun atau Transaksi aplikasi Indodana. Saldo ini bisa digunakan untuk membayar tagihan berikutnya atau ditarik ke rekening jika saldo lebih dari Rp10.000 dan kamu tidak memiliki tagihan aktif.

Proses refund atau pengembalian dana ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 hari kerja. Kamu bisa mengecek secara berkala untuk memastikan pengembalian dana berhasil. Jika kamu menemukan kendala, silakan menghubung tim customer service resmi Indodana Finance berikut:

  • Telepon: (021) 4059 5888
  • Email: cs@indodanafinance.com

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.