FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Mengapa Pembayaran Tagihan PayLater Indodana Finance dan Dana Tunai Indodana Fintech Tidak Bisa Digabungkan?



Pembayaran tagihan PayLater dari Indodana Finance dan dana tunai dari Indodana Fintech tidak dapat digabungkan karena keduanya merupakan produk pembiayaan yang dikelola oleh entitas hukum yang berbeda.


Setiap entitas memiliki nomor Virtual Account (VA) pembayaran yang terpisah dan sistem keuangannya juga berdiri sendiri. Oleh karena itu, tagihan dari kedua produk tersebut harus dibayarkan secara terpisah ke nomor VA yang berbeda sesuai dengan entitas masing-masing.


Penggabungan pembayaran hanya dapat dilakukan untuk tagihan-tagihan yang berasal dari kontrak pembiayaan di bawah satu entitas yang sama.


Hal ini juga memastikan proses pencatatan dan pelacakan pembayaran lebih akurat serta sesuai dengan regulasi keuangan yang berlaku untuk masing-masing entitas. Pastikan juga untuk membayar tagihan tepat waktu agar kamu terhindar dari denda keterlambatan, menjaga limit tetap aktif, dan mempertahankan riwayat kredit yang baik.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.