FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Wilayah Mana Saja Yang Dijangkau Oleh Indodana Finance?



Sebelum mengajukan Indodana PayLater, penting untuk diketahui bahwa layanan ini hanya bisa diajukan oleh pengguna yang berdomisili di wilayah dalam jangkauan operasional Indodana Finance. Namun, setelah pengajuan disetujui dan akunmu aktif, kamu bisa menggunakan Indodana PayLater untuk bertransaksi di mana saja, selama merchant atau platform e-commerce yang kamu gunakan mendukung metode pembayaran Indodana.


Berikut ini adalah daftar wilayah yang termasuk dalam area pengajuan:

  • Jabodetabek: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
  • Banten: Serang dan Cilegon.
  • Jawa Barat: Bandung, Cimahi, Karawang, Cianjur, Cirebon, Garut, Purwakarta, Subang, Sumedang, Tasikmalaya, dan Sukabumi.
  • Jawa Tengah: Yogyakarta, Semarang, dan Surakarta.
  • Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jember, dan Pasuruan.
  • Bali: Denpasar dan Badung.
  • Sumatera: Batam, Palembang, Bandar Lampung, Jambi, Medan, Padang, dan Pekanbaru.
  • Kalimantan: Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Palangka Raya, dan Samarinda.
  • Sulawesi: Makassar dan Manado.

Selain memastikan domisilimu terjangkau oleh Indodana Finance, pastikan kamu juga memenuhi persyaratan pendaftaran akun Indodana Finance berikut:

  • Wajib Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki KTP sah.
  • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 65 tahun saat melunasi pinjaman.
  • Penghasilan bulanan minimal Rp3.000.000.
  • Data penghasilan harus benar, akurat, dan lengkap.
  • Mengunggah data diri dan dokumen yang diperlukan dengan jelas dan lengkap, seperti foto KTP dan foto selfie.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.