Pertanyaan yang sering ditanyakan
Sebelum kamu mengajukan penonaktifan akun Indodana Finance, penting untuk memahami konsekuensinya. Setelah akun dinonaktifkan, kamu tidak akan bisa:
Pastikan kamu membaca dengan seksama ketentuan ini sebelum mengajukan deaktivasi akun. Prosedur ini hanya dapat dilakukan jika kamu tidak memiliki tagihan aktif di:
Jika kamu masih memiliki tagihan aktif, silakan lunasi terlebih dahulu untuk melanjutkan proses deaktivasi akun Indodana Financemu. Untuk memblokir/menonaktifkan akun, silakan hubungi CS Indodana Finance melalui (021) 4059 5888 atau email ke cs@indodanafinance.com, dengan melampirkan beberapa hal berikut:
Proses validasi data dan pengecekan akan membutuhkan waktu kurang lebih 5 hari kerja (tidak termasuk tanggal merah, Sabtu & Minggu).
Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.